Minggu, 23 Agustus 2015

Slimming capsule green world

Slimming capsule green world -, Obat diet slimming merupakan obat herbal yang khusus untuk membantu permasalah diet tubuh untuk wanita dan pria. Hadirnya slimming capsule green world diharapkan mampu membantu permasalahan seputaran berat badan yang banyak di keluhkan oleh masyarakat.

Slimming capsule green world

Slimming capsule green world
Obat diet slimming capsule terbuat dari bahan alami seperti Cassia seed, daun lotus, mulberry, hawthom, toi-toi bunga, jeruk mekar, melati, mawar. yang diproses dengan menggunakan teknologi modern sehingga menghasilkan obat pelangsing green world slimming capsule. Proses produksi slimming capsule sudah menggunakan FDA, GMP HCCP Amerika.


Keunggulan Slimming Capsule Green World Dibanding Pelangsing Lain
  1. Tidak mengeringkan rahim pada wanita.
  2. Tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo efect), sehingga penggunaan nya dapat dihentikan sewaktu-waktu.Tidak menyebabkan diare, mulas, gemetaran, sakit kepala, dan sebagainya sehingga aman bagi penderita maag.
  3. Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang oleh pria maupun wanita, dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Kelompok Pemakai Slimming Capsule Green World
  1. Untuk pria dan wanita yang ingin mengontrol berat badan, membuang lemak, mengecilkan paha, lengan, perut buncit, dan pipi tembem
  2. Untuk wanita yang ingin mengembalikan bentuk tubuh ideal setelah melahirkan (tidak sedang dalam program menyusui)
  3. Untuk pria dan wanita yang ingin mempertahankan berat badan ideal
  4. Untuk pria dan wanita yang ingin mengkonsumsi suplemen alami dalam menjalankan program diet

Salah satu kisah nyata dari konsumen kami yang sudah berhasil menurunkan berat badan secara alami setelah beliau mengkonsumsi obat herbal slimming capsule green world global berikut ini.


Harga slimming capsule green world : Rp.247.000
Isi : 60 kapsul

Cara pemesanan slimming capsule green world via sms atau bbm :

SLK : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 0822.14300.463 Pin 2773421B

Slimming capsule green world

Disqus Comments